evanyzd
Wizard Level 21
30 Juli 2015 - 09:02

Selain Windows 10, Microsoft Juga Rilis Android Launcher

Microsoft mungkin tengah sibuk menyediakan Windows 10 untuk jutaan pengguna. Tapi itu bukan satu-satunya produk yang dirilis Microsoft saat ini.

Arrow Launcher Beta merupakan sebuah launcher baru untuk perangkat Android yang dirilis oleh Microsoft beberapa hari lalu. Dilihat dari namanya, ini bukanlah versi final dari aplikasi tersebut.

Lalu bagaimana tampilan Arrow Launcher Beta? Berikut beberapa screenshots dari situs Microsoft:

Laman Home akan berisi semua aplikasi yang terbagi dalam dua kategori yaitu Recent dan Frequent. Recent menampilkan aplikasi yang baru diunduh, sementara Frequent menampilkan aplikasi yang sering digunakan.

Di laman sebelah kiri akan ditampilkan kontak telepon dan email yang diurut berdasarkan frekuensi digunakan. Sedangkan di laman sebelah kanan berisi catatan dan pengingat, fitur ini biasanya tak ada di launcher Android lain.

Untuk bisa menikmati Arrow Launcher versi beta ini diperlukan invitasi yang bisa didapatkan dengan cara bergabung di grup Google+ Arrow Launcher Beta. Namun perlu diketahui, launcher ini masih memiliki beberapa kekurangan, salah satunya adalah tak mendukung untuk widget.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar