Bima Satria
Master Level 25
28 Juli 2015 - 16:21

Arrow, Launcher Android Keren Dari Microsoft

Microsoft sekarang bukan perusahaan yang bersifat eksklusif terhadap produk-produknya di mana mereka mulai menyiapkan dan gencar membuat aplikasi mereka  bisa berjalan di sistem operasi lain, yang notabene adalah pesaingnya. Hal ini tampak di mana Microsoft sudah meluncurkan aplikasi Office yang berjalan di iOS maupun Android dan kali ini mereka sedang mengerjakan aplikasi Arrow Launcher untuk Android yang masih dalam status private beta, di mana lo dapat mendownload dengan undangan saja melalui komunitas Arrow Launcher di Google Plus.

Launcher ini cukup menarik tampilannya, ada unsur tampilan Metro di dalamnya dan terdiri dari 3 halaman, di mana halaman pertama adalah untuk People di mana kita bisa melihat daftar kontak, lalu halaman Apps yang menampilkan bagian Recent dan Frequent, dan halaman terakhir adalah Notes dan Reminder.

Launcher Arrow inin juga memiliki dock untuk menampilkan aplikasi yang sering kita akses. serta menampilkan panah ke atas di mana kita bisa melakukan swipe ke atas untuk menampilkan aplikasi dan link ke menu Settings, Feedback dan Wallpaper yang juga menampilkan daftar kontak baru-baru ini. Ada juga pilihan untuk mengatur wallpaper berganti tiap hari yang disediakan oleh Bing.

Secara keseluruhan tampaknya Arrow Launcher cukup baik, dan masih ada peningkatan-peningkatan yang bisa kita nantikan mengingat status aplikasi ini masih dalam private beta. Bila lo tertarik, lo bisa bergabung dengan komunitas Google+ Arrow Launcher dan meminta undangan atau mendownloadnya langsung dengan klik : download Arrow Launcher APK file 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar