evanyzd
Wizard Level 21
28 Juli 2015 - 09:57

Samsung Akan Umumkan Galaxy S6 Edge+ dan Note 5 Bulan Depan

Rumor seputar smartphone baru Samsung Galaxy S6 Edge+ semakin kencang berhembus. Kabarnya Samsung akan merilis ponsel tersebut bersamaan dengan Galaxy Note 5 pada pertengahan Agustus mendatang. Peluncuran keduanya sengaja dipercepat untuk mengantisipasi peluncuran iPhone baru di September.

Menurut sebuah laporan dari Vietnam, Samsung akan membekali Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 dengan spesifikasi dan feature yang mirip-mirip. Laporan itu mengatakan kalau Galaxy S6 Edge+ akan hadir dengan RAM 4GB . RAM sebesar itu tentu akan memudahkan pengoperasian ponsel khususnya ketika multitasking atau membuka aplikasi-aplikasi yang berat.

Namun, walaupun Galaxy S6 Edge+ hadir belakangan dan terkesan sangat canggih nyatanya ponsel ini tidak lebih canggih daripada Galaxy S6 biasa. Smartphone ini dirumorkan akan menggunakan chipset yang sama yakni Exynos 7420 namun dengan clock speed yang lebih rendah. Malah rumor sebelumnya meyakini Samsung akan menanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Spesifikasi lainnya adalah layar Super Amoled 5,7 inci 2K dengan baterai 3.000 mAh. Cukup kecil untuk ukuran sebuah phablet.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar