Bima Satria
Master Level 25
27 Juli 2015 - 15:09

Mungkin Ini Bocoran Spesifikasi Huawei Y6 Terbaru

Huawei memang termasuk produsen smartphone yang berhasil di mana Huawei telah berhasil menjual 48 juta unit ponsel di pertengahan tahun 2015 ini. Namun mereka tidak berpuas diri karena kesuksesan ini bisa berbalik bila mereka tidak terus aktif mengeluarkan produk dan inovasi baru. Menurut informasi yang kami dapatkan, Huawei menyiapkan ponsel Huawei Y6 yang akan diungkap bulan ini, tepatnya 30 Juli nanti yang memiliki harga murah yaitu sekitar 165 USD.


Kemungkinan spesifikasi Huawei Y6 akan memiliki layar 5 inci beresolusi HD dengan dukungan jaringan 4G LTE serta menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan Emotion UI di atasnya dan baterai berkapasitas 2200 mAh. Rencananya prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 210 Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz dengan RAM 1GB serta internal storage 8GB yang juga dilengkapi slot MicroSD.

Sedangkan untuk kameranya, Huawei Y6 akan dilengkapi sensor 8Mp di bagian belakang yang juga memiliki fitur autofocus, LED flash serta video recording, sedangkan kamera depannnya beresolusi 2Mp.Yah memang tidak begitu oke spesifikasinya yah dibanding harganya, semoga saja nanti Huawei akan membanderol dengan harga lebih murah untuk pasaran Indonesia.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar