evanyzd
Wizard Level 21
27 Juli 2015 - 08:25

Bocoran Smartphone Windows 10

 

Pekan depan, Windows 10 akan resmi diluncurkan Microsoft. Microsoft terlihat sangat ambisius dengan sistem operasi terbarunya untuk desktop juga mobile. Selama ini Lumia memang kurang berdenyut di pasar. Karena itulah Microsoft perlu membesut smartphone yang benar-benar menarik, misalnya yang spesifikasinya benar-benar tinggi.

Dan ini memang akan ada loh, begitu menurut Windows Central. Situs ini mendapatkan bocoran spesifikasi dari dua ponsel Lumia (950 dan 950 XL) yang bernama kode Cityman dan Talkman. Salah satu model ponsel ini konon akan memamerkan displai 5,7″, SoC eight-core Snapdragon 810, tombol-tombol sisi dari alumunium, dan fitur Qi wireless charging built-in. Sementara model yang berdimensi lebih kecil menampilkan layar 5,2″.

Berdasarkan kabar tersebut, kedua Lumia tersebut akan menyertakan RAM 3GB dan opsi storage 32GB. Keduanya juga akan memiliki kamera belakang 20 megapiksel PureView dan kamera depan 5 megapiksel. Scanner iris built-in dan skema warna juga akan disertakan (polikarbonat putih dan hitam matte).

Sementara untuk asesori dan software, akan ada dukungan untuk Surface pen dan smart cover, scanner iris untuk dipakai dengan Windows Hello (untuk membuka ponsel dalam waktu sekitar 1 detik) dan dukungan Continuum sertan docking station yang disebut Munchkin.

Jika detil ini benar, smartphone Microsoft terbaru tersebut akan membuat konsumen tertarik.

 

Sumur: PCPlus

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar