evanyzd
Wizard Level 21
24 Juli 2015 - 18:00

LINE Lite untuk Android Diluncurkan

Sebuah aplikasi messenger yang sangat populer di Asia seperti di Thailand dan Indonesia, LINE, sepertinya mulai mengikuti jejak dari Facebook untuk meluncurkan LINE Lite.

Sebelumnya Facebook sempat meluncurkan Facebook Lite pada bulan Juni lalu. Aplikasi ini dirancang untuk pasar negara berkembang di mana internet seluler masih tergolong sulit. Meskipun merupakan suatu kemunduran, tetapi pengguna masih bisa mendapatkan pengalaman Facebook yang sama, setidaknya mirip.

Dilansir dari Ubergizmo, menurut perusahaan LINE, versi Lite dari aplikasi mereka memiliki bobot kurang dari 1MB. Hal ini juga akan mempertahankan fitur inti app seperti pesan, stiker dan bentuk lain dari multimedia, kecuali panggilan suara dan video.

App ini akan bergulir melalui negara-negara seperti Aljazair, Kamboja, Kolombia, Mesir, India, Meksiko, Pakistan, Filipina, Arab Saudi, Korea dan Vietnam. Tetapi untuk saat ini tahap pertama hanya akan mencakup India, Meksiko dan Arab Saudi.

Sama seperti versi LINE sebelumnya, aplikasi ini gratis bagi Anda yang ingin mendapatkannya sudah bisa Anda download melalui Google Play.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar