Bima Satria
Master Level 25
23 Juli 2015 - 20:14

Ini Bocoran Foto Dummy Samsung Galaxy S6 Edge Plus!

Samsung terus berupaya menelurkan inovasi di bidang smartphone dengan menyiapkan berbagai smartphone flagship baru. Salah satu model smartphone tersebut adalah Galaxy S6 edge+ yang bocorannya terlihat beberapa saat yang lalu dalam bentuk dummy.

Beberapa foto dummy Samsung Galaxy S6 edge+ tersebut terlihat dijajarkan dengan Smsung Galaxy Note 4. Dengan demikian dapat dilihat perbandingan dimensi dan desain dari kedua gadget andalan Samsung tersebut.

 

 

Bocoran gambar-gambar tersebut juga terlihat mirip dengan bocoran render Samsung Galaxy S6 edge+ yang muncul beberapa hari yang lalu. Secara desain terlihat bahwa Samsung Galaxy S6 edge+ merupakan versi phablet dari Samsung Galaxy S6 edge yang sudah beredar saat ini.

Samsung Galaxy S6 edge+ disebut-sebut akan memakai chipset Samsung Exynos 7422 atau Snapdragon 808, memakai layar 5.7 inci resolusi QHD. Selain itu ada kamera belakang 16 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel. Samsung diprediksi akan merilis Galaxy S6 edge+ bersama dengan Samsung Galaxy Note 5 pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar