Bima Satria
Master Level 25
22 Juli 2015 - 21:07

Tingkat Adopsi iOS 8.4 Mencapai 40% Dalam Waktu Seminggu Dirilis

 

Apple resmi merilis pembaruan iOS 8.4 tanggal 30 Juni 2015 – tepat seminggu lalu. Catatan paling utama dari pembaruan ini adalah kehadiran Apple Music dan beberapa perbaikan bug system yang lama ditunggu. Penasaran berapa banyak pengguna yang sudah menikmati sistem operasi iOS terbaru ini? Menurut laman analisis Mixpanel, iOS 8.4 kini sudah digunakan lebih dari 40% pengguna perangkat iOS!

Dari gambar grafik di awal artikel lo dapat melihat datanya, catatan kedua terbesar adalah iOS 8.3. Diikuti sistem operasi iOS 7.1.2 yang saya yakin ini adalah pengguna perangkat iPhone 4 atau iPad generasi lawas yang masih enggan update ke iOS terbaru.

Catatan ini bisa dibilang cukup fantastis. Tidak heran, mengingat iOS 8.4 yang menghadirkan fitur Apple Music sudah diumumkan sejak jauh-jauh hari yaitu dalam ajang Keynote WWDC 2015 dan menarik animo yang sangat banyak. Belum lagi dengan beberapa berita yang sempat hangat seperti bayaran 1 sen untuk pemilik label musik, surat terbuka Taylot Swift dan beragam hal lainnya.

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    Setau ane emang wajib banget update kalo ios sih makanya banyak yg langsung update
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Setau ane emang wajib banget update kalo ios sih makanya banyak yg langsung update

    Bagus Satria Wira Kusuma

    Sok tau ente gan, kaya pake aja :v