Bima Satria
Master Level 25
22 Juli 2015 - 20:54

Cewe Ini Bergaya Dengan Selfie, Berakhir Tragis Jatuh Dari Jembatan

Karena kurang hati-hati, aktivitas selfie alias memotret diri sendiri kembali memakan korban jiwa. Kali ini, korbannya adalah seorang remaja yang baru berusia 21 tahun. Korban bernama Anna Krupeynikova meninggal dunia setelah selfie di sebuah jembatan di kota Moskow, Rusia. Anna yang baru saja lulus kuliah pariwisata sedang merayakan ulang tahun salah seorang kawannya bersama beberapa teman lain.

Mereka berkeliling Moskow, kemudian berhenti di sebuah jembatan untuk foto-foto. Anna kemudian berjalan sendirian untuk foto selfie di tempat yang dirasanya menarik. Dia memegang pagar jembatan dan tangan satunya mengoperasikan ponsel untuk selfie. Tapi malangnya, pegangannya terlepas dan ia jatuh. Anna pun meninggal dunia karena luka parah yang dideritanya. Polisi setempat sedang menginvestigasi kasus tersebut. Dugaan mabuk dikesampingkan karena para pemuda ini tidak terbukti minum-minum sebelum kejadian.

Kejadian selfie berujung kematian seperti ini sudah beberapa kali terjadi. Sebelumnya di Rumania, korban bernama Anna Ursu meninggal dunia setelah mencoba selfie di atas atap kereta. Anna dan seorang temannya awalnya pergi ke stasiun kereta di Lasi, utara Rumania. Ia ingin menjepret selfie istimewa untuk dipamerkan di Facebook. Sayangnya ketika sampai di atap kereta, ia tak melihat situasi di sekelilingnya. Tubuhnya bersinggungan dengan gelombang listrik tegangan tinggi dan mengakibatkan luka bakar parah di sekujur tubuhnya. Meski langsung dilarikan di rumah sakit, nyawa Anna tak tertolong dengan luka bakar 50%. Sedangkan temannya selamat.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    kasian banget padahal cantik T_T
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13

    Sayang banget, cakep-cakep mati gara-gara hal sepele