evanyzd
Wizard Level 21
22 Juli 2015 - 15:53

Microsoft Rilis Age of Empires Versi iOS

 

Setelah sukses dengan Command & Conquer dan StarCraft, Microsoft kembali akan menghadirkan game populer lain, Age of Empires: Castle Siege ke dalam iOS (iPad dan iPhone).

Hal tersebut diharapkan dapat terwujud setelah Microsoft resmi mengakuisisi Glu Mobile menjadi bagian dari Microsoft Game Studios.

Game Age of Empires: Castle Siege mengalami peningkatan jumlah peminat setelah dibawa ke versi Windows dan Windows Phone. Karena itu, Microsoft ingin juga menghadirkannya ke iOS dengan harapan dapat mengikuti jejak kesuksesan pada edisi Windows.

Mulai pekan lalu, game yang memiliki konsep seperti Clash of Clans tersebut sudah dapat diunduh melalui toko aplikasi Apple. Dengan prinsip free-to-play, peminat harus membeli full version untuk mendapatkan versi penuh dan beberapa ikon dalam game tersebut.

Dikutip dari Ndtv, Microsoft belum memiliki rencana untuk membawa game Age of Empires: Castle Siege ke versi OS Android.

Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Microsoft hanya akan membuat Age of Empires sebagai game eksklusif mereka sebagai salah satu strategi untuk menyaingi Google.

 

Sumber: AnalisaDaily

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar