evanyzd
Wizard Level 21
14 Juli 2015 - 17:42

BlackBerry Daftarkan 2 Nama Domain Android

Pemberitaan mengenai smartphone BlackBerry dengan sistem operasi (OS) Android terus bergulir. Kali ini, perusahaan asal Kanada itu dilaporkan telah mendaftarkan nama domain yang berhubungan dengan Android.


BlackBerry baru saja mendaftarkan dua nama domain, AndroidSecured.com and AndroidSecured.net. Langkah ini memperkuat dugaan bahwa smartphone Android besutan BlackBerry kemungkinan benar akan dilahirkan.

Keduanya didaftarkan melalui pendaftar nama domain perusahaan, MarkMonitor. Namun berdasarkan screenshot yang beredar, nama domain itu disebut-sebut berhubungan dengan BlackBerry Limited.

 

 

Rumor yang beredar menyebutkan, BlackBerry saat ini dilaporkan tengah menyiapkan dua smartphone Android. Pertama dengan kode nama Prague dan diperkirakan sebagai model entry-level yang akan diluncurkan pada Agustus 2015.

Smartphone Android lainnya memiliki kode nama Venice dan merupakan model high-end. Smartphone ini dikabarkan memiliki layar Quad HD, prosesor Snapdragon 808, RAM 3GB dan keyboard qwerty. BlackBerry Venice diprediksi meluncur pada November 2015.

 

Sumber: Liputan6

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar