evanyzd
Wizard Level 21
14 Juli 2015 - 17:16

Samsung SM-G9298, Android Lolipop dengan Desain Flip

Perusahaan Samsung tidak akan berhenti dalam melakukan inovasi dan memuaskan para penggunanya setelah beredar rumor bahwa Samsung akan merilis sebuah smartphone Android Lolipop dengan bentuk desain Flip. Samsung meyakini bahwa model Flip masih sangat diminati oleh banyak orang dan mereka pun akan membekali smartphone flip tersebut dengan spesifikasi canggih.

Smartphone flip dengan nama Samsung SM-G9298 itu akan dibekali dengan processor hexacore Snapdragon 808. Untuk mempercepat kinerjanya, SM-G9298 ini juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2 Gb. Dengan spesifikasi tersebut maka smartphone flip tersebut dapat membuka banyak aplikasi tanpa takut ngelag atau patah-patah.

Samsung SM-G9298 ini akan menggunakan layar berukuran 3,9 inci pada sisi dalamnya. Sementara di sisi luar, terdapat layar Super AMOLED beresolusi 1280 x 768 piksel. Untuk media penyimpanan, Samsung SM-G9298 Flip ini dilengkapi memory internal berkapasitas 16GB. Tak lupa, Samsung menyematkan kamera 16MP pada ponsel dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini.

Untuk konektifitas, Samsung SM-G9288 Flip ini telah mendukung teknologi WiFi dan Bluetooth. Smartphone Android Flip ini juga telah mendukung dual sim dimana kartu utama telah menggunakan teknologi 4G. Sedangkan sim kedua mendukung teknologi kartu CDMA.

Belum diketahui berapakah harga dari Samsung SM-G9298 ini. Namun beberapa orang meyakini bahwa smartphone ini akan dijual sekitar $200-350. Samsung juga belum memastikan kapan smartphone android flip ini akan mulai dipasarkan ke publik.

 

 
Apakah post ini bermanfaat?

Komentar