evanyzd
Wizard Level 21
10 Juli 2015 - 15:28

Microsoft Office 2016 Resmi Hadir Untuk MAC

 

Ganss setelah beberapa bulan lalu menghadirkan versi preview, Microsoft resmi merilis aplikasi perkantoran anyarnya yang diperuntukan bagi pengguna Mac.

Office 2016 for Mac ini menggantikan Office 2011 yang dirilis 5 tahun silam. Hadir di 139 negara dengan dukungan 16 bahasa.

Pembaruan ini tak hanya membawa World, Excel dan PowerPoint yang anyar. Tapi sederet fitur baru turut pula disebarkan. Diantaranya dukungan layar Retina Display, interface Ribbon, multi-touch gesture, mode Full Screen dan integrasi cloud,

"Office for Mac terkoneksi dengan cloud. Jadi pengguna dapat dengan cepat mengakses dokumen yang dibuat dari perangkat lain. Sekarang, disertakan pula tools sharing yang memudahkan untuk mengajak rekan untuk mengerjakan dokumen bersama-sama," kata Microsoft dalam blog resminya.

"Ketika berbagi dokumen, pengguna tak perlu khawatir kehilangan konten atau format. Karena kompitilitasnya sama dengan Office untuk PC, tablet, smartphone dan online," tambahnya.

Office 2016 tersedia mulai hari ini untuk pelanggan Office 365, baik itu pengguna Office 365 Home, Personal, Business, Business Premium, E3 atau ProPlus. Mulai September, Office 2016 dapat dibeli tanpa berlangganan.

Aplikasi perkantoran ini dapat dijalankan pada perangkat Mac berbasis Yosemite atau di atasnya. 

 

Download trial di sini

 

Sumur: Mashable, Microsoft dan Detikinet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar