Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
08 Juli 2015 - 17:09

Ini Dia 5 Smartphone Terbaik Yang Akan Hits Mendatang!

Smartphone kelas atas semakin mencari kesempatan untuk membuktikan siapa yang terhebat. Dengan spesifikasi yang dibenamkan, fitur yang disediakan, dan harga yang diberikan, para manufaktur terus berusaha berinovasi agar perangkat mereka dapat diterima dengan baik oleh para penggemar gadget.

 

1. Sony Xperia Z4v

Smartphone ini baru saja diresmikan melalui Verizon secara eksklusif pada beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Sony Xperia Z3+ / Z4, Z4v memamerkan beberapa perubahan seperti layar Quad HD, dan baterai sedikit lebih besar berkekuatan 3000 mAh. Disisi lain, Z4v terbuat dari plastik dan tidak menggunakan lapisan logam dan kaca.

 

2. Sony Xperia Z3+

Smartphone ini memang belum banyak tersedia saat ini. Namun, smartphone flagship besutan Sony ini diharapkan akan memulai debut penjualannya pada akhir bulan ini dibeberapa regional. Disisi lain, handset ini pun tengah tertimpa masalah overheating dari chipset yang disematkannya yakni Snapdragon 810. Semoga Sony dapat memperbaiki masalah tersebut secepatnya gan.

 

3. Huawei P8 Max

Smartphone Huawei satu ini memiliki bodi raksasa. Dengan ukuran 6.8", ini P8 Max menjadi salah satu smartphone terbesar yang pernah ada. Chipset 64-bit HiSilicon Kirin 935 2.2 GHz octa-core yang dilengkapi RAM 3 GB, serta kamera 13 MP lengkap dengan OIS dan dual LED flash, dan 1W loudpseaker, tentu saja akan menarik perhatian para penggemar gadget dikancah internasional gan.

 

4. ZTE Nubia Z9

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup dahsyat. Desain bodinya pun terbilang menarik untuk dilihat. Dengan layar 5.2" 1080p bezel-less, serta sensor pemindai sidik jari, chipset Snapdragon 810 64-bit octa-core, RAM 4 GB, dan kamera 13 MP lengkap dengan OIS, akan menjadi salah satu tandingan perangkat flagship lainnya?

 

5. Asus ZenFone Zoom

Diumumkan pada bulan Januari lalu, handset ini akhirnya segera hadir dan menghiasi pasar smartphone. Zoom seperti namanya, perangkat ini merupakan perangkat camera-centric. denga ukuran kamera sebesar 13 MP lengkap dengan OIS dan dual LED flash serta 3x optical zoom.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Masih perkiraan, belum tentu bakal beneran hits juga :v