evanyzd
Wizard Level 21
08 Juli 2015 - 09:57

Tablet Nokia N1 Berharga Miring Dikabarkan Masuk Indonesia

 

 

Fans Nokia patut berbahagia. Menurut kabar, tablet Nokia N1 yang sebelumnya diketahui hanya dijual di Taiwan dan Tiongkok bakal masuk pasar gadget Tanah Air. 

Menurut Softpedia, Nokia N1 belum lama ini mendapat sertifikasi Ditjen Postel. Calon pengguna yang berminat tinggal menunggu kabar resmi perilisannya saja. 

Sementara itu, vendor asal Finlandia tersebut memang berencana untuk memperluas area penjualan. Terbukti, Nokia juga menjual gadgetnya di India dan Finlandia sendiri. 

Sukses berhasil diraih tablet Android yang diracik bersama Foxconn di Tiongkok. Dalam program flash sale, 20 ribu Nokia N1 berhasil terjual dalam waktu 4 menit saja. 

Sebagai informasi, Nokia N1 memang hanya dibanderol seharga Rp 3 jutaan saja. Namun, ia dibekali spesifikasi mumpuni seperti layar 7,9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel, prosesor 64-bit quad-core 2.3 GHz Intel Atom Z3580. 

Ia juga mengusung kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP, RAM 2 GB, dan internal memori berkapasitas 32 GB. Bodinya terbuat dari alumununium dengan ketebalan perangkat hanya 6,9 mm. Anda berminat?

 

Sumur: WowKeren

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar