evanyzd
Wizard Level 21
08 Juli 2015 - 09:42

Spesifikasi Asus Pegasus 2!

 

Gans! Perusahaan ponsel ternama Asus terus berbenah dan siap bersaing dengan pasar gadget Dunia apalagi melihat para pesaingnya terus menerus mengeluarkan dan merilis ponsel canggih. Kemarin, Asus baru saja resmi merilis sebuah smartphone atau ponsel pintar Asus Pegasus 2. Ponsel ini sendiri merupakan terusan dari Ponsel Pegasus keluaran pertama.

Ponsel Asus Pegasus ini memiliki model desain yang berbeda dengan keluarga Zenfone dimana hampir semua ponsel keluarga Zenfone berbentuk kotak. Ponsel ini sendiri memiliki spesifikasi seperti tombol on-screen button, sehingga tak perlu dilengkapi dengan tombol kapasitif di bawah layar. Sayangnya, belum diketahui harga dan ketersediaan smartphone ini, seperti yang dilansir dari GSM Arena (06/07/2015).

Asus Pegasus 2 Plus tak jauh berbeda dengan Zenfone 2 dengan dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. 

 

 

Jadi gak sabar nich!

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar