evanyzd
Wizard Level 21
06 Juli 2015 - 17:37

Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note 2 Gak Kebagian Lollipop

 

Gans buat kalian yang masih menggunakan smartphone Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note 2 nampaknya harus merasakan kecewa mendengar berita ini. Pasalnya, Samsung Inggris (Samsung UK) telah menginformasikan bahwa kedua ponsel ini tak direncanakan mendapatkan pembaruan perangkat lunak ke Android Lollipop.

Informasi ini disampaikan oleh Samsung UK melalui Twitter dalam menanggapi pertanyaan pengguna Twitter. Samsung UK menginformasikan bahwa Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note 2 tak akan menerima Android Lollipop. Capedeh

Tapi gak semua Samsung Galaxy S3 dan Note 2 Ga dapet update Lollipop. Seperti Samsung Polandia dan Finlandia yang telah mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 2 akan menerima pembaruan Android Lollipop di negara masing-masing.

Samsung Galaxy S3 sendiri yang diluncurkan Mei 2012 lalu hadir dengan membawa Android 4.0.2 ICS sebagai sistem operasinya. Pembaruan terbaru membawa perangkat lunak smartphone ini ke Android 4.3 Jelly Bean. Sementara Samsung Galaxy Note 2 dirilis September 2012 dengan membawa Android 4.1.1 Jelly Bean dengan perangkat lunak terbaru yang bisa diupgrade adalah Android 4.4.2 KitKat. Sejauh ini tak ada informasi apakah Android Lollipop akan tersedia untuk Samsung Galaxy S3 dan Note 2 di Indonesia atau tidak. 

Hmm, tapi kalo emang di Indonesia juga gak keluar ya pake Custom ROM aja lach yach...

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    yaaah pasti gara2 galaxy S6 keluar nih
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    udh lama juga smartphone itu bro wajar aja sih
  • Bima Satria
    Master Level 25
    poor user note 2 dan s3 :v