evanyzd
Wizard Level 21
30 Juni 2015 - 14:35

Fitur Baru di Google Drive Android

 

Google Drive merupakan aplikasi penyimpanan tidak berwujud dengan kapasitas yang cukup besar. Saat ini, pengguna Google Drive terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Sebagai salah satu upaya memuaskan para pengguna, Google melengkapi salah satu layanannya tersebut dengan fitur download dan mengirim beberapa file secara bersamaan.

Untuk mempermudah pengguna dalam menggunakan fitur ini, Google menghadirkan ikon tanda panah ke bawah (download) dan samping (mengirim file) sebagai simbol khusus. Kedua simbol ini menggantikan simbol 'star' dan 'trash' yang sudah dimasukkan kedalam menu overflow.

Selain penambahan fitur, Google Drive juga mengalami beberapa perubahan pada tampilan, seperti tambahan kartu mini (identitas pribadi) setiap individu dan visibilitas kontak.

Sayangnya, fitur dan perubahan baru ini baru dapat dinikmati oleh pengguna Google Drive versi Android saja. Bulan lalu, Google Drive juga dilengkapi dengan tambahan 200 bahasa agar dapat digunakan oleh masyarakat di berbagai negara di dunia.

 

sumur: analisadaily

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kok di sensor gan kaya jaf aja