Muhammad Eros Julian
Professor Level 13
28 Juni 2015 - 11:58

Generasi Baru iPhone Mulai Diproduksi

Ada yang udah niat pingin beli iPhone baru? Apple dikabarkan sudah memulai produksi iPhone generasi terbaru. Penerus iPhone 6 ini kemungkinan akan dinamai iPhone 6S.

Mengutip sumber terkait, media Bloomberg mengabarkan tahap awal produksi iPhone anyar mulai dilakukan. Sedangkan produksi penuh, seperti dikutip dari Apple Insider, Minggu (28/6/2015), dijadwalkan mulai bulan depan.

Sumber Blooomberg juga menyebutkan Apple akan menggunakan teknologi Force Touch pada layar iPhone terbaru. Teknologi ini sebelumnya telah digunakan di MacBook baru dan Apple Watch. Force Touch memungkinkan user mengakses berbagai fungsi, tergantung tingkat tekanan pada layar.

Sebelumnya dikabarkan, Apple akan merilis iPhone terbaru pada 25 September mendatang. Konon bocoran ini diperoleh dari pihak internal operator Vodafone melalui sebuah email.

Seperti iPhone 6, penerusnya diduga juga akan punya dua varian ukuran layar, yakni yang 4,7 inch dan 5,5 inch. Improvisasi di iPhone terbaru ini kabarnya adalah prosesor terbaru Apple A9, kamera 12 MP, serta resolusi layar full HD (1920x1080 pixel) dan 2K (2560x1440 pixel).

 

 

Sumber : detikINET

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar