evanyzd
Wizard Level 21
25 Juni 2015 - 20:01

Blackberry Resmi Gunakan OS Android di Blackberry Venice

 

Gan, perusahaan asal Kanada, Blackberry Research In Motion akhirnya menggunakan sistem operasi Android di produk smartphone terbaru mereka yaitu Blackberry Venice. BB Venice ini nantinya akan menggunakan Android Lollipop dan bisa terkoneksi ke internet tanpa memerlukan paket khusus BB lagi. Semua bisa koneksi ke internet menggunakan paket internet biasa.

BlackBerry Venice memiliki desain yang lumayan panjang jika keyboard fisiknya digeser keluar. BB Venice memang dibekali dua kemampuan untuk mengetik yaitu layar touch screen dan juga keyboard fisik. Spesifikasi BlackBerry Venice sendiri masuk dalam kategori High End karena menggunakan fitur fitur canggih seperti layar lengkung seperti miliki Galaxy S6.

Blackberry Venice ini telah dibekali dengan layar yang berukuran 5,1 inchi dengan resolusi QHD 2560 x 1440 pixels dengan teknologi panel Super AMOLED. Selain itu layar Blackberry Venice telah dilapisi dengan anti gores Gorilla Glass 4. Untuk sistem operasi, Blackberry Venice telah menggunakan Android Lollipop.

Kamera nya menggunakan kamera 16 mega piksel dengan dilengkapi sensor Sony IMX240 dengan aperturef/1.9 serta fitur autofocus dan juga OIS. Sedangkan untuk kamera depannya telah dibekali dengan kamera 5 mega piksel untuk selfie.

Blackberry Venice akan dilengkapi dengan teknologi 3G dan telah mendukung Bluetooth dan WiFi. BlackBerry Venice akan dijual dengan harga sekitar 7-8 jutaan. Kabarnya, Balckberry Venice ini akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat. 

 

Nah gimana tuh? Tertarik gak?

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    kalo aku sih yes 
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    serius itu gan?
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    ga ada yang beli coeg bb mah :3