evanyzd
Wizard Level 21
25 Juni 2015 - 19:54

Kabel Data OnePlus 2 Keren Abis!

Hai! Udah pada tau belum kalo nanti smartphone OnePlus Two akan menggunakan kabel USB tipe C? Lalu apa sih USB tipe C itu? Untuk penjelasannya kamu bisa baca di artikel yang udah pernah nongol di Pricebook 

Perbedaan USB-A, USB-B, USB-C pada Laptop

 

Nah kali ini gw mau kasih liat kabel data type C nya OnePlus 2 nich! Langsung liat aja di bawah ya

 

 

 

 

 

 

 

Gimana? Keren-keren kan? 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    mantep nih gan 
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kaya ipon yak
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    tahun depan rame nih yang pake teknologi ini