ajengputrip
Professor Level 14
24 Juni 2015 - 19:25

Kasian! Gara-gara keasikan SMSan remaja ini terperosok ke selokan

Ada-ada nih kejadian satu ini guyssss, jadi gini ada cewek di China lagi asik-asik main hp kesayangannya eh bukan main tapi lagi asik smsan eh enggak sadar kalau ada selokan dijalan dan kakinya terperosok ke dalem selokan itu dah gitu buruknya lagi selokan itu tertutup jeruji besi jadi tuh kaki nyangkut diantara jeruji besi zzz

 

Orang2 di sekitar cewek itu pun langsung kaget dan berusaha buat ngebantu itu cewek keluar dari jerusi besi, setelah dibantuoleh petugas pemadam kebakaran, baru deh kakinya bisa lepas dari penutup selokan itu itu juga butuh waktu selama 45 menit untung nggak luka parah cuma lecet2 doang. Duh kasian bgt ya ini cewek wkwk makanya guys buat kalian yg addict bgt sama hp jangan gini2 amat lah ya, tetep perhatiin keadaan sekitar kalian, karena bisa ngerugiin diri kalian sendiri kalau udah begini. Be aware!

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    aduuh ciaan cewenya ..
  • Bima Satria
    Master Level 25
    duh leee kok bisa jatuh sih
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    ya ampun neng kenapa itu hahaha