evanyzd
Wizard Level 21
18 Juni 2015 - 17:01

Kingdom Hearts Unchained Key Segera Hadir Untuk Android dan iOS

 

Tidak hanya mengumumkan jajaran game terbaru untuk konsol game generasi baru, Square Enix juga menghadirkan jajaran game baru untuk perangkat mobile. Salah satunya adalah seri Kingdom Hearts yang khusus diluncurkan untuk perangkat mobile, game tersebut berjudul Kingdom Hearts Unchained Key.

Sebelumnya Square Enix telah merilis Kingdom Hearts Unchained Key khusus untuk di negara Jepang saja, dan pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) yang saat ini tengah berlangsung, raksasa game asal Jepang tersebut mengumumkan akan menghadirkan versi internasional Kingdom Hearts Unchained Key dengan bahasa Inggris untuk pasar di luar Jepang. Sayangnya Square Enix tidak mengungkap kapan akan merilis Kingdom Hearts Unchained Key versi internasional, namun yang pasti game ini akan hadir di platform Android dan juga iOS.

Jalan cerita Kingdom Hearts Unchained Key untuk perangkat mobile memiliki keterkaitan dengan jalan cerita Kingdom Hearts 3 yang juga akan segera dirilis khusus untuk konsol. Game JRPG mobile terbaru ini menawarkan fitur-fitur seperti: Game RPG bertemakan Disney dengan grafis yang memukau, co-op battle melawan boss raksasa heartless, berbagai kustomasi seperti kostum unik bertemakan acara musiman dan juga bertema Disney, berbagai item yang bisa dikoleksi, digabung dan dievolusi untuk menciptakan item yang lebih kuat lagi.

Pasti penggemar JRPG khususnya penggemar Kingdom Hearts penasaran, seperti apa gameplay dari Kingdom Hearts Unchained Key yang nanti akan dirilis untuk perangkat mobile Android dan iOS. Langsung saja simak trailernya dibawah ini.

 

Nah ini juga salah satu game lawas yang pengen gw maenin. Mudah-mudahan bisa cepet ada di Store!

 

Video trailernya bisa tengok disini:

 

 

 

 

Sumur: YouTube, KapanLagi

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    square enix, pasti story gamenya kerasa banget
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Pernah main waktu di GBA nih, tapi kurang asik, enakan yang pas di PS2 wkwk