evanyzd
Wizard Level 21
18 Juni 2015 - 15:24

Qajoo Studio luncurkan game perang 'Kurusetra' versi Android

 

Qajoo Studio merupakan studio kreatif yang memproduksi game dan cerita rakyat Indonesia (CERI). Studio ini meluncurkan mobile strategy game yaitu "Kurusetra The Mighty War" versi Android. Game yang sebelumnya telah hadir di iOS ini ingin menjangkau lebih banyak pemain dengan cara meluncurkan versi Android.

Versi Android dari game Kurusetra ini kami harapkan akan menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia, kata Alexander Budiman (Alex), foundersekaligus CEO Qajoo Studio.

Kurusetra versi Android sendiri diklaim memiliki performa yang lebih bagus dengan versi yang sebelumnya. Dan masih sama seperti versi iOS, game ini mengangkat tema pertempuran epik khas Indonesia, Barathayuda dengan gameplay yang mengingatkan kita pada game Clash of Clans.

"Kami melakukan peningkatan yang sangat pesat pada versi iOS yang kemudian kami bawa dalam Kurusetra versi Android ini. Mulai dari performance, loading game hingga loading data leader board", tambah Ariel selaku Chief Creative Officer (CCO) Qajoo Studio.

 

Developer game ini menambahkan beberapa fitur menarik seperti edit mode. Edit mode memberikan kesempatan untuk mengubah strategi sekaligus tampilan desa dengan mudah. Fitur baru yang juga ditambahkan pada Kurusetra adalah desa yang berubah menjadi gelap ketika malam hari dan adanya musim hujan.

Bahkan versi Androidnya memberi kejutan kepada penggunanya untuk membuka peluang mendapatkan Zamrud. Zamrud adalah mata uang premium game Kurusetra untuk mengembangkan desa.

Ariel juga menambahkan bahwa pada versi Android, ditambahkan fitur Search Player untuk mencari nama desa yang tidak masuk dalam daftar 100 pemain terhebat. Untuk pemain yang tidak masuk dalam daftar 100 player terbaik, maka Qajoo Studio akan mengeluarkan event khusus dalam jangka waktu tertentu, seperti Ketupat Mission pada perayaan hari raya.

 

 

Sumur: Merdeka

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    ada videonya ga gan?