PomadeMan
Wizard Level 20
17 Juni 2015 - 23:47

Review Hitman E3 2015: Buat Lo yang Suka Game Assasinations!

 

 

 

Hai Gaes!

 

Masih inget kan sama agen 47? Masih inget way to kill atau cara nge-assasinate target yang akan kita bunuh? Buat agan yang udah pernah maenin Hitman Absolution jangan sampe ketinggalan nih Hitman E3!

 

Kali ini developer Square Enix dan Io-Interactive bekerja sama untuk membuat Hitman E3 menjadi lebih keren loh. Kali ini pemain memungkinkan untuk mengambil pendekatan yang berbeda untuk semua misi yang mereka diberikan, para pemain dapat memilih antara stealth hits atau dengan cara kekerasan. 

 

 

 

 

 

Tetapi perbedaan Hitman yang cukup mendetil adalah bahwa Io-interactive rencana untuk menambahkan lokasi baru dan misi dari waktu ke waktu, beberapa di antaranya hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas. 

 

 

 

 

Pihak developer tidak mengatakan bagaimana detailnya Hitman E3 yang baru dalam segi permainan atau bagaimana pemain akan mendapatkan akses ke konten tambahan, tetapi sepertinya tidak akan banyak yang suka bagi penggemar Hitman. Hitman E3 akan dirilis 8 Desember 2015 di Steam, Xbox dan PlayStation 4. Tapi buat yang mau Pre-Order Hitman E3 sekarang, bisa ko!

 

(sumber: theverge)

 

#AssasinationsWorld #HitmanE3 #Hitman #KeepCalmAndStayLow

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    wanjir keren nih kayanya
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    grafisnya gg banget
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Tuh orang dari jaman baheula masih botak aja kepalanya
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Tuh orang dari jaman baheula masih botak aja kepalanya
    wkwk iya gan dari ane masih kecil ga numbuh2 rambutnya