ajengputrip
Professor Level 14
11 Juni 2015 - 20:07

vonvon.me, Cari tau ramuan Tuhan saat ciptain kalian!

Jreeeeeng! Ada yang udah familiar sama gambar diatas???? kalau udah berarti kalian termasuk kedalam golongan yang gaul bin kekinial binti ngehitz heuheu. Bagi kalian yang belum tau berarti kalian termasuk kedalam golongan yang..... harus tau! hahaha

Ehem jadi foto diatas merupakan hasil kuis "Ketika Tuhan Menciptakan Saya...." yang ada di situs vonvon.me, Jadi di situs tersebut kalian nanti diminta untuk menginputkan nama kalian lalu disubmit dan ketauan deh deh ramuan tuhan pada saat kalian dciptain heuheue.

Waduh bawa2 Tuhan? Eits ini cuma buat asik2an dan lucu2an aja kok kuis jangan baper yach! Silakan mencoba biar kalian tetep kekinian dan nggak ketinggalan jaman heu

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    ngerii gan tuhan udah dijadiin bahan kuis wkwkwk
  • Bima Satria
    Master Level 25
    parah ngelawan tuhan nih
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    Musyrik pake beginian kali
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wah iya nih #eaaa
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Wakaka di Facebook pada berantem sama yang pakai dan yg nolak pakai