evanyzd
Wizard Level 21
11 Juni 2015 - 15:55

Doodle Draw, Game Pertama Untuk Facebook Messenger

Olllaaaaaaa olleeeeee!!! Kalian masih pada suka maen Facebook gak? Nah kalo masih, kalian suka pake Facebook Messenger kan? 

Niiiih Facebook Messenger ngeluarin game. Jadi game ini bisa di maenin bareng lawan chat kalian. Judul game nya adalah Doodle Draw. Cara mainnya adalah seperti ini:

Lo gambar sesuatu, misalnya gambar ikan, gambar deh tuh ikan pake jari. Nah kan namanya IKAN, nanti lo tinggal kasih temen lo itu huruf acak. Jadi lawan bicara bisa nebak gambar dengan klu huruf-huruf yang lo kasih tadi. hehehe

 

Kaya gini nich:

 

 

 

 

 

Gimana? Asik kan hehehehe

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    Baru tau ada gamenya di facebook messanger
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    lucu juga nih gamenya
  • Bima Satria
    Master Level 25
    imut banget gamenya