Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
10 Juni 2015 - 15:08

Kocak Gan, Ini Ekspresi Anak Jaman Sekarang Saat Memainkan Game CONTRA!

Siapa coba diantara lo yang tidak tahu game Contra? Game tahun 90an ini begitu popular pada masanya dan salah satu game legendaris selain game Mario Bros di Nintendo. Tapi bagaimana ekspresi anak jaman sekarang ketika memainkan game ini?

Memang sih menurut gw pun, video game jaman sekarang lebih mudah dibanding video game jaman dulu, kalau sekarnag banyak tutorial yang beredar di internet. Sehingga menjadi sangat mudah menyelesaikan game jaman sekarang pfft.

Cekidot aja video dibawha ini deh gan!

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • ariawan
    Senior Level 11
    game contra jaman dulu maen di nintendo.. haha

    channel youtube kesukaan ane ni.. keren keren isi videonya..
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kwkwk kocak banget aseli
  • Bima Satria
    Master Level 25
    kwwkw gampang ah kalo gw mainin sekarnag, #anak 90an
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    kwwkw gampang ah kalo gw mainin sekarnag, #anak 90an
    yoi emang gampang sih ahahha
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    kwwkw gampang ah kalo gw mainin sekarnag, #anak 90an
    90 sebelum masehi lo mah