evanyzd
Wizard Level 21
09 Juni 2015 - 12:25

Kotak Pizza Hut Merubah Smartphone mu Menjadi Proyektor

Gan, Pizza-Hut ngasih terobosan unik nih. Mereka memberikan kotak Pizza yang bisa merubah smartphone kamu jadi proyektor lho. Muahahaha

Lah kok bisa? Iya bisa dong, sebenernya kalian butuhin cuma lensa, kotak Pizza-Hut, smartphone dan ruangan segelap mungkin. Tapi ya kualitasnya biasa aja sih. Hehehe. Tapi lumayan kok buat seru-seruan bareng temen atau pacar sambil pacaran dan itu.. Eh.. Wkwkwkw

Nih gw kasih liat ya videonya. Selamat menengok, Gan!

 

 

 

Huahahaha keren yah! Gw pengen nih asliiiii

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    aseli kereen! tapi di indo blm ada kayanya gan awheuwheu
  • Bima Satria
    Master Level 25
    harganya kria2 berapa gan?