evanyzd
Wizard Level 21
05 Juni 2015 - 08:26

Upgrade Besar-besaran Android 5.1 Dari Sony!

 

Helloooooooooooooooooo Sony Xperia User! Kabar sangat menggemberikan diberikan oleh Sony nih. 

Sony berjanji akan memberikan update terbaru Android 5.1 Lollipop untuk seri Xperia yang tertera di bawah ini:

 

  • Sony Xperia Z3 series: Xperia Z3, Xperia Z3v, Xperia Z3 Compact and Xperia Z3 Tablet Compact
  • Sony Xperia Z2 series: Xperia Z2 and Xperia Z2 Tablet
  • Sony Xperia Z1 series: Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, Xperia Z1S, Xperia Z Ultra and Xperia Z Ultra GPE
  • Sony Xperia Z series: Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR and Xperia Tablet Z
  • Sony Xperia M2 and Xperia M2 Aqua
  • Sony Xperia T2 Ultra
  • Sony Xperia C3

 

Dan jangan khawatir untuk seri Xperia yang tertera diatas dengan fitur dual sim juga akan kebagian kok. 

Rencananya update Android 5.1 ini akan di rilis oleh Sony pada bulan Juni nih! Wah berarti sebentar lagi dong. 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    udah mulai gan?
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    udah mulai gan?
    masih belum bro
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    baru listnya aja tuh
  • Zandt
    Novice Level 1
    Bagus banget simpel buat di bawa bawa body nya pas camera nya jernih banget bagus buat saya selfie
  • Zandt
    Novice Level 1
    Bagus banget simpel buat di bawa bawa body nya pas camera nya jernih banget bagus buat saya selfie
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    Seri Xperia Z udah wajib dapet nih