Bima Satria
Master Level 25
04 Juni 2015 - 00:21

Surat Resmi Dari ASUS Mengenai Peredaran Smartphone Black Market Mereka!

Gw sih ga tau ini benar apa enggak ya gan, cuma gw liat di thread Zenfone 2 Kaskus ada beginian jadi gw share ajalah ya, cekidot langsung

 

Kepada Yth.

Dealer ASUS Smartphone

di tempat.

Bersama surat ini, kami dari pihak ASUS Indonesia hendak memberitahukan kepada seluruh Dealer bahwa di pasar Indonesia telah masuk ZenFone black marketyang diimpor oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan tanpa meminta ijin resmi dan tertulis kepada pihak ASUS Indonesia.

Kami juga hendak memberitahukan bahwa barang- barang black market tersebut pasti akan ditolak oleh seluruh jaringan Service Center resmi ASUS di seluruh Indonesia dan tidak akan pernah mendapatkan jaminan purna jual yang diharapkan karena kebijakan garansi untuk Smartphone ASUS adalah garansi lokal 1 tahun, bukan garansi Global , jadi barang black market tersebut pasti tidak akan dapat diterima oleh seluruh jaringan Service Center kami karena Serial Number-nya tidak dikenali. Perlu kami tegaskan kembali bahwa Distributor resmiuntuk produk Smartphone ASUS di Indonesia hanya ada 3, yaitu PT Datascrip, PT Erajaya Swasembada Tbk. (TAM), dan PT Synnex Metrodata Indonesia .

Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada seluruh Dealer untuk hanya mengambil barang dari ketiga Distributor resmi tersebut di atas dan tidak menjual barang-barang black market karena kami dari pihak ASUS Indonesia tidak akan menanggapi dan tidak akan bertanggung jawab apabila di kemudian hari terjadi keluhan dari pihak End-User mengenai kualitas barang- barang black market tersebut.

Demikian yang hendak kami sampaikan.

Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan perhatian serta dukungan seluruh Dealer pada

produk resmi ASUS.

 

Hormat Kami,

 

ASUS Indonesia

 

 

 

Hanya beware ya kalau mau membeli smartphone zenfone :D

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar