evanyzd
Wizard Level 21
01 Juni 2015 - 13:22

Huawei Punya Smartphone Dengan RAM 4GB nich!

 

Tren smartphone Android dengan kapasitas memori RAM 4 GB ternyata juga menarik pabrikan smartphone Tiongkok, Huawei. 

Vendor yang baru saja merilis lini smartphone P8 pada bulan lalu itu disebut-sebut menyiapkan smartphone baru dengan kapasitas RAM 4 GB, yang diberi nama Honor 7.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Senin (1/7/2015), Honor 7 bakal dirilis dalam dua versi, yaitu reguler dan high-end. Menurut rumor yang beredar, versi reguler akan dirilis pada bulan Juni ini, sementara versi high-end bakal dirilis sebulan setelahnya.

Kedua smartphone juga disebut-sebut mengusung materi logam serta hardware kelas atas di dalamnya. Kedua varian Honor 7 itu mengusung spesifikasi yang sama, kecuali dalam hal kapasitas penyimpanan dan memori RAM.

Honor 7 reguler memiliki sepsifikasi layar 5 inci resolusi 1080p dengan chipset buatan Huawei Kirin 935, RAM 3 GB, dan kapasitas penyimpanan 16 GB.

Sementara versi high-end-nya memiliki memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Belum pasti apakah kedua smartphone tersebut dilengkapi dengan slot kartu memori atau tidak.

Fitur lain yang disertakan Huawei antara lain kamera utama 13 megapiksel dengan flash LED dan stabilizer optik, antarmuKomka Emotion UI 3.0 berbasis Android 5.0 Lollipop, serta baterai dengan kapasitas 3.280 mAh.

Honor 7 versi reguler diperkirakan akan dijual dengan harga 322 dollar AS (Rp 4,2 juta), sementara versi high-end diberi harga 435 dollar AS (Rp 5,7 juta).

 

Makin balapan nih vendor smartphone dengan mengeluarkan RAM 4GB. Samsung kapan Samsung? Wuakakakak

 

Sumber: Kompas

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar