Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
29 Mei 2015 - 19:57

Game PES akan Di Matikan Gan?

Para penggemar game sepakbola di Indonesia pasti rata rata menyukai game Pro Evolution Soccer atau yang biasa kita sebut PES, namun akhir akhir ini banyak rumor yang mengatakan bahwa Konami ingin menghentikan pengembangan PES, spekulasi PES akan disetop berkembang liat dari artikel yang turukan oleh Tech News Today. Mereka mengatakan mengenai situasi di Konami yang sedang tidak baik dan mungkin PES akan menjadi salah satu korbanya.

"Ada keraguan besar terhadap nasib game seperti Metal Gear Solid 5, produk flagship dari perusahaan ini. Bahkan, ada pertanyaan terkait masa depan perusahaan itu sendiri," tulis John Dewey dari Tech News Today.

"Metal Gear Solid V dilaporkan menjadi game Metal Gear terakhir dari Kojima, tapi hal ini juga memunculkan pertanyaan apakah PES 2016 juga menjadi seri terakhir dari PES," tambahnya.

Namun Konami menangkis kabar tersebut "Hey guys, hanya ingin mengatakan kalau berhentilah kalian cemas, masa depan PES aman. Kami memiliki masa depan yang luar biasa, tak sabar untuk menunjukkannya pada kalian," tulis Adam Bhatti, Product Manager Konami Eropa seperti gw kutip dari Videogamer.

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    jangan di matiin lah, gw cuma maen PES -_-
  • ajengputrip
    Professor Level 14
    aweuhueuehue bagus dah matiin aja, setuju gw
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    aweuhueuehue bagus dah matiin aja, setuju gw
    jangan lah sist -___-
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    jangan di matiin lah, gw cuma maen PES -_-
    ya kasian soalnya ente masih copo gan
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Capek kali, banyak yg main tp bajakan semua huehue