evanyzd
Wizard Level 21
28 Mei 2015 - 15:59

OnePlus Gelar Acara Misterius 1 Juni

OnePlus sebenarnya sudah lama dikabarkan akan merilis generasi berikutnya smartphone OnePlus Two, sebagai salah satu ponsel Android di tahun ini. Kabar terbaru, produsen satu ini akan menggelar sebuah acra yang masih misterius di 1 Juni mendatang yang disampaikan melalui Droid Life.

 

Dilansir dari BGR, Kamis (28/5/2015), disinyalir OnePlus akan memberikan sesuatu yang mengejutkan industri teknologi karena "ini waktunya untuk perubahan". Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait apa yang akan menjadi "besar" di 1 Juni tersebut.

 

Meskipun begitu, sebetulnya banyak pihak yang memprediksi OnePlus Two tidak akan diperkenalkan sebelum kuartal ketiga tahun ini. Indikasi ini terlihat dari kicauan OnePlus tentang apa yang akan menjadi pembukaan.

 

 

Adapun bocoran spesifikasi OnePlus Two yang baru-baru ini beredar, ponsel akan menampilkan layar beresolusi 1.920 x 1.080 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB. Di bagian kamera, untuk di belakang akan menggunakan 13MP dan depan 5MP. Kabarnya, smartphone anyar ini akan mengoperasikan Android 5.1 Lollipop.

 

Wew kira-kira apaan yah tu yang "besar" wkwkwk

 

Sumber: SindoNews

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    anu nya mungkin gan wkwkwkkw
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    oneplus two?
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    bisa jadi nih.. makanya misteri hihihi
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    hape baru mulu
  • Bima Satria
    Master Level 25
    cuma upgrade di prosesor doang