evanyzd
Wizard Level 21
27 Mei 2015 - 21:28

Microsoft Bakal Beli BlackBerry Rp 92 Biliun? Bused Deeeeh...

Pekan lalu, banyak rumor menyatakan bahwa BlackBerry bakal dipinang salah satu dari dua perusahaan, Apple atau Microsoft. Kali ini, dua perusahaan itu kabarnya bakal bersaing dengan Xiaomi, Huawei, and Lenovo untuk mendapatkan perusahaan asal Kanada tersebut. 

Jika pada Januari lalu Samsung dikabarkan berniat memangku BlackBerry seharga USD 7,5 triliun (sekitar Rp 98 biliun), angka yang hampir sama diperkirakan akan diajukan Microsoft. Menurut Phone Arena, perusahaan Redmond itu diperkirakan akan memberikan penawaran USD 7 triliun (sekitar Rp 92 biliun). 

Jumlahnya sama dengan 26 persen saham, atau harga USD 13,23. Saham BlackBerry sendiri ditutup USD 10,48 pada Jumat (22/5) kemarin. 

Laporan terakhir menunjukkan bahwa penjualan BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic tidak terlalu baik dan perusahaan baru saja menetapkan putaran PHK. Daya tarik BlackBerry adalah reputasinya yang baik dalam komunikasi yang aman

Bused dehhhh.. Uang semua itu.. Hmm kira-kira apa di benak Microsoft ya? Mungkin mereka mengincar sistem keamanan Blackberry yang terkenal sangat kokoh itu..

 

Credit to WowKeren

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    mikocok mau beli BB karna ingin obrak abrik dominasi iOS sama Android nih
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    kelamaaan mikirnya nih iOS ama Android, jadi mikocok jd pngen kan 
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    iya soalnya BB security nya alot nih. makanya jadi inceran mikocof
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    buset duit semua tuh gan?
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    buset duit semua tuh gan?
    kertas coyyy