Sarah Gusti Helmi
Senior Level 10
25 Mei 2015 - 17:55

Game nagih dari DAGELAN!

Halo agan agan sista sista semuanya hehe 

kali ini aku mau ngeshare nih tentang game baru yg dikeluarin sama "DAGELAN" namannya DAGELAN Puzzle Game

siapa sih yang ga tau dagelan itu loh akun yg ngehits di instragam hehe dia ngeshare meme atau gambar lucu lucu yang menurut aku sih akun DAGELAN ngehibur banget hehe apalagi yang pada galau galau ye kaaan.

nih kaya gini penampakannya hehe 

 

 

nah kita pilih nih playernya hehe

 

 

nah kalo aku sih pilih mike sama sisi hehe 

 

nah gini deh penampakan game nya seru loh agan n sista game nya serius deh musti dicoba haha

udah ya segini dulu aja share tentang DAGELAN Puzzle Game nya hehe 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    di iOS udah ada sist?
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    Kaya thread ane sist :p
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Kaya thread ane sist :p


    wkwkwk mungkin pgn bantu up gan sistnya
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wah ini game kayanya pada maen biar kekinian ya