evanyzd
Wizard Level 21
25 Mei 2015 - 17:17

MSI PANOCAM, Fisheye Camera Berkonektivitas Wi-Fi

Seiring dengan ledakan industri IOT, pemimpin pasar notebook gaming, MSI, merilis sebuah perangkat WiFi Fisheye Camera yang dijuluki sebagai PANOCAM.

 

“Ledakan industri IOT telah membentuk tren industri secara dramatis dan akan menyebabkan peningkatan yang besar pada permintaan pasar. Menurut lembaga survei pasar Gartner, IDC dan Harbor Penelitian, pendapatan pasar IOT akan meningkat 25% per tahun, dan potensi pendapatan pasar akan 3 triliun pada tahun 2020 dibandingkan dengan 1,1 triliun pada 2014. Namun, perangkat IOT di seluruh dunia akan tumbuh secara stabil untuk 30 miliar pada tahun 2020 sejak 2014 untuk 10 miliar perangkat, dan tingkat pertumbuhan tahunan perangkat adalah 21%. MSI telah menjadi pemimpin pasar notebook gaming dan terkenal di seluruh dunia, sementara itu, untuk memenuhi permintaan pasar IOT baru yang kuat, MSI telah terlibat dalam pasar ini untuk menawarkan nilai produk baru yang sesuai dengan harapan end-user,” demikian tulis MSI dalam keterangan resmina.

 

MSI PANOCAM hadir dengan desain elegan berbentuk silinder mengadopsi warna  silver metalik berkamera fisheye 360 ​​derajat dan resolusi 1600 x 1600. Kelebihan ini telah menimbulkan perhatian pasar dibandingkan dengan kamera IP yang dilengkapi dengan 120 derajat atau kamera 70 derajat.

 

Selain itu, MSI PANOCAM adalah kamera IOT dengan biaya ekonomi terendah di pasar dengan tidak mengabaikan setiap sudut dalam satu unit. End user dengan mudah dapat terhubung dengan MSI PANOCAM melalui perangkat pintar dan Applikasi somethings. Untuk memperkuat pengalaman end user, MSI PANOCAM menghadirkan komunikasi dua arah dan multi-sharing di mana keduanya merupakan nilai tambah yang signifikan.

 

MSI PANOCAM membawa dampak yang signifikan pada masyarakat, dimana mampu menciptakan model bisnis baru dan mengubah gaya hidup masyarakat saat ini. Untuk meningkatkan kinerja badan usaha, MSI PANOCAM akan membantu manajer toko untuk mengamati perilaku pelanggan, sehingga membuat keputusan yang sesuai saat itu juga; di sisi lain, MSI PANOCAM menghubungkan pemilik untuk memantau aset mereka tanpa batas waktu dan geografis.

 

MSI PANCOAM telah merambah pasar di seluruh dunia, termasuk Kanada, Inggris, Perancis, Hong Kong, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Afrika Selatan, Amerika Selatan, Taiwan, Thailand dan Amerika Serikat.

 

Berapa harga kamera ini di Indonesia, sayang tak diungkap lebih lanjut.

 

Wuih keren ya. Buat ngerekam main Skate asik nih!

 

Sumber

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar