evanyzd
Wizard Level 21
25 Mei 2015 - 14:22

LG G4 Dilengkapi Dengan Battery Kit!

 

Gan... Sist... Gw ada kabar baru nih dari LG G4, berita yang gw dapet dari Android Central ini mengabarkan bahwa LG meluncurkan aksesoris yang oke banget untuk LG G4, yaitu Extended Battery Kit! Jadi kalian punya batre cadangan nih. Enak kan? hehe. Jadi kalau batre utama kalian habis tinggal di cas aja pake battery kitnya nah LG G4 kalian masih bisa menyala menggunakan batre cadangan! Jujur buat gw ini penting banget. Apalagi untuk keadaan darurat.

 

 

Untuk harga  belum ada nih keterangan resminya. Yang pasti sih menurut gw agak mahal nih. Hehehehe.

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    wah keren nih, disaat flagship laen pake non removable battery
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    gw baru tau ada aksesoris mancam ini