evanyzd
Wizard Level 21
22 Mei 2015 - 08:47

Emoji Baru Akan Hadir di 2016

 

Hai semua. Gw mau sampaikan kabar menarik nih buat kalian yang seneng banget chatting. Apalagi chatting dengan menggunakan emoji. Soalnya gw juga suka tuh bales-balesan emoji hehe. Nah di 2016 nanti emoji akan menambahkan kira-kira 38 buah emoji lho! Banyak yah. Jadi makin banyak dan variatif nih pilihan emojinya. 

 

Nah kira-kira itu lah emoji baru yang akan hadir di tahun 2016 nantu. lucu-lucu gak? Hahahaha. buat kalian yang mau lebih tau banyak apa aja emoji yang rencananya akan muncul di tahun 2016 bisa liat disini ya. 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    paling apple nanti nih yg luncurin