evanyzd
Wizard Level 21
21 Mei 2015 - 10:34

Nikon Dengan Teknologi Heartography

Hai Hai Haiiiiii! Gw nongol mulu nih ga bosen-bosen muahahahhaha. Disini ada yang pecinta anjing gak? kalo gw sih cinta bener hahaha. Ada inovasi menarik nih buat para fotografer dan pecinta hewan peliharaan khususnya anjing dan kucing. Sekarang Nikon mempunyai teknologi khusus yang dinamai Heartography. Jadi kamera yang kita pasangkan ke hewan peliharaan kita dapat mengambil foto otomatis kalau mereka melihat hal-hal yang memuat mereka senang dan excited. Wahh keren banget yah! Jadi kita bisa tau apa aja sih yang membuat hewan peliharaan kita senang. 

Untuk cara kerja kamera ini, kalian bisa liat gambar-gambar dibawah ini:

 

 

Hmmm.. Menarik sekali yah? Bisa kita lihat diatas kalau kameranya menggunakan kamera Nikon CoolPix L31. Mau lihat aksi si anjing peliharaan memakai kamera Heartography ini? Silahkan cek video dibawah ini:

 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    hargnya jadi berapa gan?