Arif Nur Ridwan
Wizard Level 22
20 Mei 2015 - 13:35

MacBook Pro Retina 15 Inci dan iMac 5K Akhirnya Dirilis Oleh Apple!

Setelah rumor yang berhembus kencang, akhirnya Apple merilis MacBook Pro Retina Display 15 inci dengan Force Touch Trackpad. Didalam press release yang ada. Apple menyampaikan hal ini sebagai pengembangan lanjut dari teknologi yang sudah hadi pada MacBook dan MacBook Pro sebelumnya. Dengan teknologi trackpad terbaru, SSD yang lebih kencang serta baterai yang lebih hemat.

 

MacBook Pro 15 ini mempunyai Force Touch Trackpad yang menggunakan force sensor dan Taptic Engine yang berfungsi mengemulasi tekanan di semua sudut sama rata. Dan juga SSD yang lebih kencang dari generasi sebelumnya serta mempunyai baterai yang Apple klaim mempunyai ketahanan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari. Selain itu Apple juga merilis iMac 5k terbaru dengan harga yang ekonomis!.

Gak cuman MacBook Pro, perangkat iMac juga mendapatkan pembaruan versi. Bila sebelumnya hanya ada sebuah iMac 5K dengan banderol harga $2499, kali ini Apple memangkas harganya menjadi $2299. Versi yang lebih ekonomis juga dihadirkan yaitu dengan CPU quad-core Intel Core i5 3.3 Ghz, dan memori penyimpanan tanpa teknologi Fusion Drive – membuatnya cukup diberi label harga $1999.

 

 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini:

 

Gokil, Skor Benchmark Redmi 2A tembus 20 Ribu lebih!

Ini Video Adu Kecepatan Duo Samsung Galaxy S6 VS Duo Apple iPhone 6

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Cihuyy akhirnya diupgrade juga tuh prosesor jadi 3.5GHz Quad Core laughing
  • Bima Satria
    Master Level 25
    harganya mas bro -____-
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    harganya mas bro -____-
    iya ga nahan wakakak
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Kurang mahal bro harganya wkwk