evanyzd
Wizard Level 21
20 Mei 2015 - 13:00

Box Kemasan Xiaomi Mi4i, Unbreakable Gan!

 

Akhir bulan lalu Xiaomi mengumumkan peluncuran Xiaomi Mi 4i, yang mana Mi 4i ini adalah versi kecilnya Xiaomi Mi 4.

Ada kejutan lagi dari Xiaomi. Tau gak kalian kalau nanti Xiaomi Mi 4i nanti akan di bungkus didalam kotak yang gak akan hancur-hancur Gan wuakakakak. jadi buat kalian yang order online Xiaomi Mi 4i gak usah takut deh dengan masalah amannya tuh barang apa nggak, apalagi kalau kalian udah nonton video dibawah ini

 

 

Keren kan? Hahaha

 

 Image credit to gogi.in

 

 

 

Mungkin kalian tertarik dengan ini:

 

Gokil, Skor Benchmark Redmi 2A tembus 20 Ribu lebih!

Ini Video Adu Kecepatan Duo Samsung Galaxy S6 VS Duo Apple iPhone 6

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Bima Satria
    Master Level 25
    gilee kuat amat tuh wwkwkkw
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    serius ga ancur2 tuh ? :D
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Boxnya doang yg ngga ancur, kalo isinya? undecided