PomadeMan
Wizard Level 20
23 April 2015 - 17:35

Gokil, Gara-gara Ketauan Selingkuh si Cewek Cuci Koleksi Apple Milik Cowoknya !

Seorang wanita Jepang yang ga mau disebut namanya itu langsung bales dendam nih gan gara-gara kekasih doi ketauan selingkuh. Dikutip dari dailymail ternyata si cewek ini ga tanggung-tanggung gan, semua produk Apple seperti iPhone, iMac, iPad dan aksesoris nya langsung di rendemin di bathtube-nya akibat sakit hati yang berlebihan.

 

 

Setelah semua produk Apple nya di Bathtube si cewek ini langsung foto dan mengirimkan foto tersebut ke cowoknya. Aje gile gan wkwkw

 

 

Balas dendam itu emang asik banget gan tapi inget resikonya juga ya.heuheuheu

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • ajengputrip
    Professor Level 14
    wakwawwww ngeri banget aslihhh
  • Sarah Gusti Helmi
    Senior Level 10
    wah ide bagus nih kalo pacar gue macem macem haha
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    Buat para cewek pls jangan kaya diatas  crycry
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    ajengpurtip pasti gitu tuh kerjaannyasurprised
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    Wuakakakakak gokil apel berenang . asli berapa puluh juta tuh rugi wkwkwkwkwkwkwkw
  • ajengputrip
    Professor Level 14
    aduh kak aku kan wanita baik enggak mungkin lah begitu wkwkwkwkw
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    kembali ke yang fitri gan :v
  • Bima Satria
    Master Level 25
    Wah gila tuh cewe kwkwkwkw
  • evanyzd
    Wizard Level 21
  • Bima Satria
    Master Level 25
    untung gw ga punya cewe hueheue
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    itu berapa total harganya ya wkwkkw
    buset ada Luffy KW kwkwkw
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Wkwkwk ane sempet baca nih beritanya di salah satu portal berita, kejem juga tuh cewek :v
  • Terbaik haha
  • Bima Satria
    Master Level 25
    apanya terbaik gan wkwkwk
  • PomadeMan
    Wizard Level 20
    wkwkwkwk