Bagus Satria Wira Kusuma
Wizard Level 21
18 Maret 2015 - 18:11

Bocoran Konsep Smartphone Nokia 1100

Akhir akhir ini kita bisa membaca banyaknya rumor yang mengatakan bahwa Nokia akan membuat smartphone dengan nama Nokia 1100, Nokia 1100 adalah salah satu legenda handphone pada masanya. Kabarnya perangkat ini akan di rilis pada tahun depan yaitu tahun 2016 mendatang. Sebelumnya kabar ini tercetus karena munculnya skor benchmark Nokia 110 pada sebuah situs online. Perangkat nantinya akan beroperasi dengan Android 5.0 dan dengan chipset MediaTek namun sayangnya informasi itu belum dikonfirmasi pihak terkait. Jika kalian tertarik dengan konsep Nokia 1100. Silahkan lihat pada video dibawah ini.

kita tunggu saja kehadiranya nanti :D dan mungkin kalian tertarik dengan
Bernostalgia Dengan Game Klasik NOKIA di Android

atau dengan nokia yang tahan baterai hampir sebulan

Nokia 215, 29 Hari Tanpa Charging

Mungkin ingin tahu mengenai Interface Terbaru dari Nokia?
Mengenal Nokia Z Launcher dan Keunggulannya

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    wih nokia 1100 bangkit dari kubur wkwk
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    yoi keren dan gokil gak tuh kwkwkw
  • Bima Satria
    Master Level 25
    asli keren!
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    tp masih konsep sih
  • Bagus Satria Wira Kusuma
    Wizard Level 21
    tunggu aja sampai nanti kejadian wkwkw
  • Arif Nur Ridwan
    Wizard Level 22
    kalo jadi itu juga kan wkwkkw
  • Sarah Gusti Helmi
    Senior Level 10
    kerennnnn!
  • Muhammad Eros Julian
    Professor Level 13
    Ditunggu dah spesifikasinya
  • Paul Kusuma
    Novice Level 1
    Benerann kerennn... kangen abisss ama nokia jaman 2000an... harus punya inii...
  • evanyzd
    Wizard Level 21
    wow Nokia Respawn !!!!!! 
  • Risky Wijaya Praba Saputra
    Professor Level 14
    tapi sayangnya ini cm konsep ya? takutnya yg bkin fanboy nokia nih :v