sietho
Novice Level 1
25 April 2014 - 00:30

HTC One: Smartphone terbaik 2013

HTC One: Smartphone terbaik 2013

Inilah mengapa:

Camera: Ultrapixel + F/2.0 Aperture

Apa itu UltraPixel? UltraPixel adalah teknologi yang membuat pixel yang ditangkap oleh kamera menjadi tiga kali lebih besar. Sementara untuk F/2.0 Aperture, Aperture adalah bagian kamera yang menangkap cahaya, dan seri F/2.0 menangkap 44% lebih banyak dibandingkan dengan kamera milik iPhone 5. Kedua elemen ini membuat hasil jepretan HTC One sangat istimewa. Dengan performa action shot (jepretan beruntun) yang setara dengan iPhone 5, hasil jepretan HTC One mampu bersaing secara kualitas dengan kamera dengan megapixel yang lebih besar, tetapi dengan ukuran yang lebih kecil. HTC One Max akan semakin bersinar ketika anda mengambil foto dalam pencahayaan yang gelap (malam hari).

HTC One

Casing dan Display

Casing metalik silver dari alumunium jelas-jelas memberi kesan garang dan sekaligus elegan. Dibandingkan dengan beberapa kompetitornya yang masih menggunakan plastik, tentu saja HTC One Max dengan mudah mengungguli mereka. Dengan layar Gorilla Glass, LCD 2.0 Full HD Display ini tidak kalah jernih dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4.

‘BoomSound’ Front Audio Speakers & HTC TV

Tidak ada smartphone yang bisa menyaingi kualitas suara yang dihasilkan One Max, ditambah dengan amplifier dan equalizer milik Beats Audio. Ditambah dengan HTC TV yang bisa menjadi remote control untuk TV anda.

Fitur-fitur diatas dan masih banyak lagi kecanggihan HTC One yang menjadikannya Best Smartphone in 2013 dimana-mana. Tunggu apa lagi?

 

 

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar