Stephen Lukas
Senior Level 10
02 March 2017 - 00:55

Daftar Kamera 360 Derajat Terbaik!

Saat ini bukan hanya perkembangan smartphone saja yang meningkat, namun juga banyak dari teknologi saat ini yang memiliki banyak perubahan dan inovasi setiap tahunnya, termasuk juga dengan kamera. Jika dulu kita hanya bisa mengambil gambar dari satu sisi saja yang diinginkan, namun berbeda untuk saat ini dimana kita bisa mengambil gambar dan video dari seluruh sisi alias 360 derajat penuh. Tentu saja, dibutuhkan sebuah kamera tertentu yang bisa melakukannya. Berikut ini adalah beberapa kamera 360 derajat terbaik yang ada dipasaran untuk saat ini!

Ricoh Theta S

Ricoh Theta S

Untuk yang satu ini, memang memiliki design yang tidak terlalu besar jika dibandingkna dengan kamera 360 derajat pada umumnya. Selain itu, bentuknya yang solid juga mudah untuk dibawa kemana - mana, sekaligus tidak rapuh. Namun, sayangnya untuk urusan video, kamera ini tidak bisa menghasilkan gambar yang sebagus lawannya.

Samsung Gear 360

Samsung Gear 360

Nah, siapa yang pernah melihat kamera yang satu ini? Mungkin dari kita sudah sering melihat device mungil yang satu ini. Memiliki design yang mungil ini, tentu saja mudah untuk dibawa. Untuk urusan video dan foto juga oke, namun sayangnya hanya bisa digunakan di smartphone Samsung saja.

Insta360 Air

Insta360 Air

Untuk kamera yang satu ini, memang memiliki ukuran yang paling kecil yang ada dipasaran untuk saat ini, dan tentu saja mudah untuk dibawa kemana - mana, namun sayangnya resolusi gambar masih kecil sehingga tentu saja berdampak pada kualitas gambar yang pas - pasan.

360Fly 4K

360fly

Kamera yang satu ini cocok untuk kalian yang suka bermain di air, karena sudah waterproof. Selain itu, kalian juga bisa secara langsung melakukan life streaming di kamera yang satu ini. Sayangnya, hasil gambar masih belum dianggap memuaskan jika dibandingkan dengan merk lain.

LG 360 CAM

LG 360 CAM

Memiliki bentuk yang simple dan ukuran yang kecil, menjadi salah satu keunggulan karena mudah untuk dibawa kemana - mana, mudah untuk digunakan dan kompatible untuk Android dan iOS. Sayangnya, kualitas gambar masih biasa saja dan masih ditemui bug pada aplikasi ketika dijalankan.

 

Sumber AndroidCentral

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar