Stephen Lukas
Senior Level 10
17 Oktober 2016 - 20:42

Apa Yang Terjadi Ketika Home Button iPhone 7 rusak?

Kalau kita mengikuti perkebangan teknolog yang digunakan pada smartphone terbaru milik Apple, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, maka kita pasti tahu jika Apple memberikan sebuah teknologi baru yang digunakan pada tombol Home nya. Jika pada seri sebelumnya mereka memberikan tombol fisik yang banyak mengeluh karena mudah rusak, kali ini mereka membuat tombol Home yang menggunakan tekanan sensitif dan juga melekat pada iOS 10. Tapi, apa yang terjadi ketika tombol Home ini rusak?

Yap! Jika tombol pada iPhone 7 kalian ini rusak, maka akan muncul sebuah peringatan seperti pada gambar diatas. Selain munculnya sebuah pesan seperti itu, pada layar nantinya akan muncul sebuah tombol Home Virtual yang bisa menggantikan tombol Home fisik kalian. Tentu saja ini bisa menjadi sebuah penyelesaian yang baik untuk menanggulangi sementara tombol Home yang tidak bisa digunakan, apalagi untuk kalian yang suka multitasking di smartphone.

Tapi yang perlu diingat, jangan sampai kita mengalami masalah seperti ini ya! Bukan masalah repotnya jika tidak bisa melakukan multitasking dengan cepat, namun karena harga part yang satu ini juga bisa dikatakan mahal :P

 

Sumber makemac

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    muncul gitu pas garansi abis hahaha