Stephen Lukas
Senior Level 10
05 Oktober 2016 - 19:56

Waduh, Handphone iPhone 6s terbakar lagi!

Kejadian smartphone yang terbakar akhir - akhir ini menjadi viral dimulai ketika Samsung dengan smartphone barunya, Galaxy Note 7 yang menuai cibiran karena sempat melakukan recall untuk mendapatkan perbaikan dan keselamatan para penggunanya. Ternyata, kejadian pilu tersebut bukan hanya dialami oleh Samsung saja, namun begitu pula dengan Apple!

Yap, jika beberapa waktu lalu seorang pengguna iPhone ditimpa masalah yakni terbakarnya smartphone yang dialami oleh seorang anak sekolah, kali ini juga sebuah iPhone 6s mengalami terbakar ketika disimpan didalam saku celana. Saat itu, menurut penuturan korban tiba - tiba muncul dari saku celananya asap yang mencurigakan, dan seketika itu juga ia mengetahui jika smartphonenya terbakar dan langsung membuangnya ke lantai.

Namun, masih belum jelas penyebab dari terbakarnya kembali iPhone 6s ini, dan dari pihak Apple sendiri masih belum mau memberikan keterangan resmi. Tapi, ini menjadi pelajaran penting untuk kita agar berhati - hati dalam menggunakan smartphone masing - masing.

 

Sumber DetikInet

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Samyang
    Apprentice Level 3

    kok jadi terkesan semaunya kebakar ya -___-