Stephen Lukas
Senior Level 10
22 September 2016 - 22:06

Adu Cepat : iPhone 6s Kalahkan iPhone 7 dalam Booting!

Banyak orang dan bahkan termasuk dari pihak Apple sendiri yang mengatakan bahwa iPhone 7 ini adalah smartphone terbaik yang pernah dibuat Apple, berkat adanya juga processor terbaru yakni A10 yang kabarnya sudah bisa mengalahkan processor yang ada di flagship smartphone Android pun. Namun, bagaimana jika kita mencoba mengadu smartphone iPhone 7 ini dengan pendahulunya, iPhone6S?

Hasilnya, dalam adu cepat booting smartphone yang baru dirilis awal September ini kalah dengan pendahulunya. Padahal, iPhone 6S sendiri masih dibekali dengan processor A9 yang diklaim performanya jauh dibawah A10 yang sudah disematkan pada iPhone 7 sendiri. Kalian bisa simak videonya dibawah ini:

Nah, kerennya dalam video tersebut, yang menjadi pemenangnya adalah iPhone 6S dengan waktu 13 detik, disusul dengan iPhone 6S Plus yang membutuhkan waktu 15 detik. Sedangkan untuk iPhone 7 sendiri bahkan memakan waktu hingga 30 detik. Tentu saja hasil ini cukup mengesankan, mengingat iPhone 6S hanya dibekali dengan A9 dan RAM seluas 2GB saja. Bagaimana menurut kalian?

 

Sumber Makemac

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar

  • Jonathan Gunawan
    Novice Level 2

    kenapa Iphone 6 menang lawan iphone 7 ? padahal biasanya yang baru keluar itu yang paling bagus deh ..