Stephen Lukas
Senior Level 10
21 September 2016 - 20:38

Kenal Lebih dekat dengan fitur Raise to Wake di iOS 10!

Kalau kita bicara mengenai update terbaru dari software Apple yakni iOS 10, tentu saja kita pasti mendengar mengenai banyaknya fitur baru yang dibawakan pada update kali ini, termasuk adanya fitur baru yang Apple beri nama Raise to Wake. Sebenarnya, apa sih yang membuat fitur ini terlihat berbeda dengan yang lainnya?

Nah, pada dasarnya fitur ini sendiri membuat smartphone kita otomatis membuka dari lock screen dengan hanya mengarahkan pada posisi wajah kita. Jadi, smartphone ini nantinya akan mendeteksi adanya perubahan posisi sehingga akan memberi sinya bahwa smartphone akan digunakan oleh penggunanya. Meskipun kelihatannya keren, namun rupanya fitur ini bukan pertama kali hadir di device Apple. Sebelumnya fitur ini sudah diterapkan pada Apple Watch yang ternyata sukses diburu orang saat ini.

Namun, tidak semua perangkat mampu mendukung fitur yang satu ini, antara lain iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone 6S Plus, iPhone 6S, dan iPhone SE saja. Selain perangkat yang disebutkan diatas tadi, nampaknya kalian harus melakukan upgrade smartphone kalian jika ingin mencicipi fitur keren yang satu ini!

 

Sumber Makemac

Apakah post ini bermanfaat?

Komentar